Komponen Khusus Yang Diperlukan Tanaman Anthurium

Komponen Khusus Tanaman Anthurium

Komponen Khusus Tanaman Anthurium
Tanaman Anthurium

Selainnya oksigen, karbon, dan hidrogen, bunga anthurium seperti sebagian besar varietas tanaman yang lain memerlukan tiga belas komponen untuk hidup. Beberapa dari beberapa unsur ini cuman penting dengan jumlah sedikit, tapi ada 1/2 lusin elemen yang diperlukan dalam jatah yang semakin besar dan karena itu dipandang seperti gizi makro. Mereka ialah: nitrogen, fosfor dan kalium; dan magnesium, belerang dan kalsium. Dalam posting ini, saya akan menyaksikan makronutrien yang terpenting: kalium, nitrogen, dan fosfor.


Nitrogen sebagai gas inert yang membuat sekitaran 78% dari udara yang kita hisap. Dapatkah Anda yakin jika ada semakin banyak nitrogen di atmosfer dibanding oksigen? Bagaimana juga, nitrogen penting untuk tanaman. Ini menolong mereka untuk tumbuh semakin besar, tanpa itu tanaman Anda kemungkinan kerdil. Tetapi tanaman tidak memakai nitrogen gas yang umumnya mereka sebutkan untuk difiksasi atau dipadukan dengan elemen lain. Mayoritas waktu mikroba umumnya bertanggungjawab untuk membenahi nitrogen.


Fosfor berbentuk murni benar-benar reaktif dan benar-benar beresiko. Untungnya tidak diketemukan dalam formulir ini secara normal. Ini cukup penting untuk membran sel. Tanpa memiliki beberapa sel di semua tumbuhan dan hewan akan kedaluwarsa. Vegetasi mengisap banyak fosfor keluar bumi oleh karenanya pupuk memiliki kandungan sebagian besar itu. Ini atur tingkat perkembangan tanaman apabila tidak disiapkan, tanaman pasti stop berkembang. Minus kecil akan menyebabkan pengerdilan tanaman anthurium, sementara kekurangan yang serius akan mengakibatkan nekrosis daun.


Kalium cukup sesuai dengan natrium dan berbentuk unsurnya akan melepas gas hidrogen bila dijatuhkan di air. Panas yang dibuat dari reaksi ini selanjutnya bisa memacu hidrogen. Kekurangan kalium akan mengakibatkan daun tanaman jadi kuning. Bila insufisiensi cukup ekstrim, tempat kekuningan di titik tertentu bisa menjadi nekrotik dan daun bisa lewat waktu.


Jadi itu cuman mengenai semuanya yang ada karena itu. Ini ialah gizi makro penting yang diperlukan mayoritas tanaman anthurium. Tanpa mereka tanaman Anda akan stop tumbuh dan hasilkan bunga serta dapat mati . Maka yakinkan anthurium Anda memperoleh gizi ini. Dan kemungkinan sebetulnya ialah gagasan yang baik sekali untuk Anda secara individu untuk terima gizi ini, tapi sudah pasti kita harus memperoleh gizi seperti ini lewat makanan, terang tidak dari sekantong pupuk.


lebih banyak tulisan saya mengenai perawatan anthurium dan bunga anthurium bisa dilihat di blog tanaman saya.

Posting Komentar