3 hal Umum yang Tidak Boleh Dilakukan untuk Tanaman Anthurium Anda

untuk Tanaman Anthurium
tanaman anthurium

Umumnya kami memberikan Anda panduan mengenai beberapa hal yang perlu Anda kerjakan untuk jaga tanaman Anda masih tetap hidup. Tapi juga bermanfaat untuk ketahui beberapa hal yang mana jangan Anda kerjakan. Dalam artikel kali ini Anda akan mendapati 3 hal yang jangan Anda kerjakan untuk anthurium.


Meletakkannya di bawah cahaya matahari langsung

Anthurium menyukai di lokasi yang jelas, tapi tidak di bawah cahaya matahari langsung. Karena jika tanaman ditaruh di bawah cahaya matahari langsung, daunnya dapat terbakar. Anthurium ialah pencinta kehangatan , jadi hati-hatilah tidak untuk menempatkannya di lokasi yang gelap karena di situ bunganya semakin lebih sedikit. Jauhi tanaman Anda dari angin dan tidak boleh tempatkan di dekat radiator yang panas. Pada temperatur di antara 20 ° C dan 22 ° C, bunga anthurium terbaik.


Membuangnya

Tidak boleh buang tanaman anthurium sesudah bunganya lenyap, tapi nantikan dengan sabar. Dengan perawatan yang pas dan pemupukan yang teratur, anthurium akan hasilkan bunga baru. Umumnya ada transisi 3 bulan berbunga, beberapa waktu tanpa, dan 3 bulan berbunga kembali. Tidakkah anthuriummu hasilkan bunga baru? Selanjutnya Anda dapat sedikit menolong tanaman Anda, dengan memberinya sedikit air saja sepanjang enam minggu sampai 2 bulan. Sesudah masa itu Anda mulai memberikannya semakin banyak air dan memulai dengan makanan nabati kembali. Seharusnya kerjakan ini pada musim semi, supaya anthurium dapat mekar dengan cantik saat matahari berkilau. Ini umumnya pastikan jika anthurium akan mekar kembali.


Memberikannya Terlalu banyak air

Bila Anda memberikan tanaman anthurium Anda kebanyakan air, akarnya dapat membusuk. Busuk akar disebabkan karena kubangan air. Lihat seberapa banyak air yang Anda beri untuk tanaman Anda. Sirami cuman saat tanah pot berasa cukup kering, dan pakai tanah pot yang dikeringkan secara baik.

Posting Komentar